LAWANG SEWU (DENDAM KUNTILANAK) Images

A group of teenagers leave to Semarang to celebrate their graduation. The trip full of happiness and pleasure in the beginning must ended with much tension and mysteries that never been expected.

All scared terrors happened in a place called Lawang Sewu (Sewu Gate). Secrets that they are trying to hide along the trip to Lawang Sewu evidently bring them into misfortune. One by one must pay with their lives and the secret of Lawang Sewu begin dispersed.

Revenge has not gone out from Lawang Sewu. Things they never understood before. Gave valuable lesson and experience for them who remained.

Sekelompok remaja yang tengah menikmati masa-masa akhir mereka di SMU dengan berlibur ke Semarang. Perjalanan yang penuh dengan emosi suka cita dan kegembiraan ternyata berbuntut panjang dan berubah menjadi ketegangan dan penuh dengan misteri yang tidak pernah diduga
Semua emosi berbaur di sebuah tempat bernama Lawang Sewu. Rahasia yang mereka tutupi sepanjang perjalanan menuju Lawang Sewu ternyata membawa pada petaka. Satu per satu harus membayarnya dengan nyawa mereka dan rahasia Lawang Sewu pun mulai terkuak.

Bahwa dendam belum juga padam di Lawang Sewu. Hal yang tidak pernah mereka mengerti sebelumnya. Memberi pelajaran dan pengalaman berharga bagi mereka yang tersisa.

Pemain: THALITA LATIEF, SALVINA, BUNGA JELITA, TSANIA MARWA, MARCELL DARWIN, RONALD GUSTAV
Sutradara: ARIE AZIS
Penulis: AVIV ELHAM
Produser: DHAMOO PUNJABI, MANOJ PUNJABI
Produksi: MD PICTURES
Homepage: http://www.lawangsewu-dendamkuntilanak.com/
Trailer: http://www.lawangsewu-dendamkuntilanak.com/
Lawang Sewu Dendam Kuntilanak

0 Komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Google